Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon PPS Kab Lamongan

Pengumuman calon PPS Kab. Lamongan - Berhubungan dengan pendaftaran calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur dan menindak lanjuti hasil seleksi kelengkapan administrasi pendaftar calon PPS, maka dengan ini kami sampaikan nama yang masuk dalam daftar calon PPS Kab. Lamongan.

Sebenarnya pengumuman hasil seleksi administrasi calon PPS di umumkan secara langsung oleh kpu-lamongankab.go.id/ pada tanggal 25 Oktober 2017. Namun hingga saat ini laman kpu-lamongankab.go.id/ tidak dapat di akses karena beberapa gangguan. Beruntung sebelum itu kami sudah mendapatkan data dari hasil pengumuman seleksi administrasi calon PPS tersebut.

Untuk melihat hasil pengumuman calon PPS Kab. Lamongan silahkan kunjungi link di bawah ini.

Bagi nama yang tercantum dalam daftar pengumuman di atas berarti telah lulus seleksi kelengkapan administrasi. Dan berhak mengikuti tes tulis sebagai seleksi selanjutnya. Adapun jadwal pelaksanaan tes tulis penerimaan calon anggota PPS KPU Kab. Lamongan bisa dilihat melalui link berikut:


Demikian Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon PPS KPU Kab. Lamongan. Bagi nama-nama yang masuk dalam daftar pengumuman diharap untuk segera mempersiapkan diri guna menghadapi tes tulis yang akan diselenggarakan mulai tanggal 30 sampai 31 Oktober 2017.

You Might Also Like:

This Is The Newest Post
Disqus Comments