Contoh Program Kerja Waka Ur. Sarana Prasarana Sekolah

Contoh program kerja wakil kepala urusan sarana prasarana ini kami sajikan sangat sederhana sehingga dapat menjadi acuan penyusunan program kerja bapak / ibu guru yang memiliki tugas tambahan sebagai waka ur. sarpras di sekolah masing-masing. Baik itu untuk SD/MI, MTs/SMP, MA/SMA, dan SMK. Dengan adanya contoh program kerja sarpras ini semoga mempermudah bapak / ibu guru untuk menyelesaikan tanggungjawabnya sebagai waka ur sarpras.

Dokumen program kerja sarpras dapat mengontorl dan memaksimalkan pengadaan serta perawatan kebutuhan sokolah dibidang sarana dan prasarana. Kami rasa tanggungjawab tenaga kependidikan sebagai sarpras sangat berat sebab menyangkut seluruh kebutuhan fisik sekolah. Oleh karena itu, program kerja harus disusun dengan sebaik mungkin dan seefektif mungkin.

Program kerja sarpras akan menggambarkan secara umum juga secara spesifik tentang apa saja yang akan dilaksanakan, terutama tentang pengadaan barang serta kebutuhan-kebutuhan lingkungan sekolah yang berbentuk fisik, seperti pengadaan tempat sampah, penambahan kipas angin, penanaman lingkungan hijau, dan lain sebagainya. Selain pengadaan juga bertanggungjawab dalam perawatan barang yang sudah ada, seperti perawatan lab komputer, memperbanyak buku perpustakaan, perawatan kondisi kelas, dan lain-lain.

Dokumen Program Kerja Sarpras


Untuk lebih jelasnya tentang program kerja sarpras bisa langsung dilihat dari contoh program kerja waka ur. sarana prasarana yang kami tautkan dibawah ini. Dokumen ini telah kami susun sebelum pelaksanaan akreditasi sekolah dan kami perbaiki lagi ketika pelaksanaan akreditasi, dan telah kami gunakan sebagai program kerja setiap tahun ajaran baru di sekolah.

Di dalam dokumen contoh program kerja sarpras kami terdapat juga matrik dan jadwal kegiatan. Sehingga sebuah kegiatan mampu tergambarkan lebih rapi dan lebih jelas kapan harus dilaksanakan dan apa program yang menjadi prioritas.



Baca Juga:
Contoh Program Kerja Waka Ur. Tata Usaha
Contoh Penyusunan Program Kerja OSIS
Contoh Laporan Pelaksanaan Kegiatan Semester

Demikian contoh program kerja sarpras yang bisa kami bagikan. Jika memang dirasa dibutuhkan silahkan download dokumen di atas. Namun dokumen di atas hanya merupakan contoh untuk mempermudah dalam penyusunan program kerja di sekolah masing-masing. Oleh sebab itu, silahkan dikembangkan sendiri sesuai kebutuhan di sekolah. Terakhir, kami mohon maaf jika ada kesalahan.

You Might Also Like:

Disqus Comments