Tentang adF.ly

Apakah adF.ly adalah spam atau virus?
Kenapa ketika donwload selalu dialihkan ke adF.ly?
Kenapa iklan di adF.ly tidak sesuai dengan konten?
Bagaimana cara melewati adF.ly?
Apakah saudara terganggu dengan iklan adF.ly?

Oke, mungkin dari sekian banyak pembaca bertanya-tanya demikian. Untuk itu disini saya akan mencoba membantu kalian dengan beberapa ulasan di bawah. Semoga bisa membantu.



Apakah adF.ly adalah spam atau virus?

AdF.ly merupakan situs shorten URL, yaitu situs yang berfungsi memperpendek URL (alamat tautan/link). Banyak situs shorten URL selain adF.ly seperti goo.gl, bit.ly, Ow.ly, dll. Yang mana berfungsi untuk memperpendek URL.

Jadi, adF.ly bukan spam atau virus. adF.ly hanya mengalihkan dari URL asli yang lebih panjang ke URL yang lebih pendek. Kami menggunakan situs adF.ly untuk memperpendek link (URL) download.

Kenapa ketika donwload selalu dialihkan ke adF.ly?

Seperti halnya sebuah perusahaan yang ingin mempromosikan nama dan produk produk mereka, adF.ly juga demikian. Itulah sebabnya sebabnya ketika saudara mengeklik link download akan dialihkan ke iklan adF.ly.

Kenapa iklan di adF.ly tidak sesuai dengan konten?

adF.ly juga merupakan situs yang terkenal dan terpercaya. Oleh karena itu banyak yang memasang iklan di situs adF.ly dengan tujuan yang sama yaitu mempromosikan nama dan produk produk mereka. Itulah sebabnya kadang di adF.ly muncul ikan yang tidak sesuai dengan konten kami. Tetapi itu hanya iklan, tidak perlu mengeklik iklan di adF.ly jika tidak dibutuhkan. Cukup ikuti petunjuk dari kami.

Bagaimana cara melewati adF.ly?

Disetiap artikel atau posting kami yang menggunakan shorten URL dari adF.ly pasti kami sertakan petunjuk untuk melewati adF.ly.

Ikuti langkah-langkah berikut:
Klik tombol download - nanti akan dialihkan ke adF.ly - tunggu 5 detik - kemudian akan keluar tombol lewati - klik tombol tersebut. Maka akan dialihkan kembali ke link yang dituju.

Apakah saudara terganggu dengan iklan adF.ly?

Selain situs shorten URL, adF.ly juga memberikan imbalan bagi yang menggunakannya. Mereka akan memberi imbalan jika ada pengunjung yang mengeklik link yang telah dibuat oleh publisher (kami). Imbalan yang mereka berikan berkisar 0.0002 s/d 0.0005 USD atau 2.61979 s/d 6.54902 IDR. Jadi, secara tidak langsung baik sadar atau tidak sadar saudara telah beramal kepada kami. Semoga setiap link adF.ly yang saudara klik merupakan motivasi kami untuk terus mengembangkan blog kami.




Mohon maaf jika iklan adF.ly mengganggu kenyamanan saudara ketika berkunjung ke blog kami.

You Might Also Like:

Disqus Comments