Logo Website Hamba Allah

Hamba-Allah.com - Website sederhana yang ingin saya kembangkan menjadi website yang luar biasa, namun saya tahu semua itu butuh perjuangan keras. Terlebih pada saat ini saya masih belum begitu menguasai penulisan artikel. Belum pandai membuat artikel atau tulisan. Untuk membuat satu artikel saya butuh waktu ber jam-jam untuk menyelesaikannya. Tulisannya amburadul tidak karuan.

Tetapi saya tidak boleh putus asa, segala sesuatu tidak mungkin langsung instan seperti mie instan, tinggal godok langsung matang. Kalau saya mungkin penggodokannya butuh usaha keras agar benar-benar bisa menjadi penulis yang hebat, bisa membuat artikel yang berkualitas.

Website ini merupakan arsip saya, menceritakan perjalanan saya didunia internet. Semoga suatu saat website ini bisa menjadi sebuah cerita untuk anak-anak dan keluarga kelak. Dan juga semoga bisa bermanfaat bagi pembaca. Tetapi ya begitu, mungkin saudara sebagai pembaca akan tertawa membaca tulisan saya ini. Mungkin saya juga kelak akan tertawa melihat tulisan ini.

Ya sudahlah, biarlah berjalan sedikit demi sedikit, toh lama-lama akan menjadi bukit. Oh ya, saya pernah membaca "tidak ada satupun buku yang ditulis tidak mengandung makna, hanya pembaca yang belum bisa membuka pikirannya yang menganggapnya tidak bermakna". Mungkin iya, ya pasti iya. Pasti tidaklah mudah seorang membuat tulisan, pasti butuh pikiran keras untuk merangkai sebuah kata, meskipun dia sudah sangat hebat menjadi penulis. Apa lagi saya yang masih dalam tahap belajar.

Pembaca, jangan tertawa ya.
Doakan semoga saya bisa menjadi penulis, membagikan hasil tulisan saya kepada para pembaca, semoga tulisan saya kelak bermanfaat bagi semuanya.

Sedikit bercerita kembali, sebenarnya website ini, ahh blog saja lah, terlalu keren jika disebut website. Isinya saja belum apa-apa, tulisannya masih lucu sekali. Blog ini sebenarnya sudah lama saya buat, yaitu sekitar tahun 2013, dimana saat itu saya masih kuliyah. Di saat kuliyah saya sering sekali mencari refrensi di internet, kemudian saya berfikir, betapa beruntungnya mereka yang ikhlas berbagi di internet. Kemudian saya mulai membagikan makalah-makalah saya di blog ini. Tetapi tidak bisa bertahan lama karena beberapa sebab. Di tahun 2016 ini, tepatnya bulan Oktober, entah tanggalnya, saya lupa. Saya ingin kembali berbagi. Semoga tidak sama seperti dulu. Semoga bertahan lama. Amin......

You Might Also Like:

Disqus Comments