Syirupt

Seseorang pasti memiliki momen-momen yang perlu diabadikan, salah satunya yaitu dengan memiliki album foto. Bisa langsung dicetak atau diupload ke media sosial seperti faceboo, twitter, instagram, dan lain sebagainya. Syirupt merupakan panggilan saya yang sering dipakai teman-teman ketika memanggil saya. Tidak apa-apalah yang penting mereka senang saja. Berikut adalah beberapa foto yang sempat saya upload ke blogger, sebagai kenangan masa yang akan datang saja:

Ketika acara hajatan, tersenyum malu ketika difoto. Tersenyum saja toh tersenyum juga merupakan sebagian dari iman, tersenyum tanda bahagia, tersenyum juga cara ampuh menghilangkan rasa stres yang sering menggagu pikiran. Jadi tidak ada salahnya untuk selalu tersenyum.


Lokasi gunung kendil paciran, jalan-jalan dipagi hari ketika masih berada dipondok al-ibrahimy paciran lamongan. Indah pemandangannya sejuk udaranya. Sungguh kuasa Sang Pencipta yang menciptakan sesuatunya dengan penuh keindahan. Bahagia sekali ketika bisa melihat pemandangan yang indah, melihat hamparan luas lautan juga sekaligus memandang hijau-hijauan juga pegunungan.


Lokasi bakti harjo (mbeti), bersama masro' imam. dianya ke malaysia gak pulang-pulang. kapan sro' awakmu moleh. Masro'atul Imam, nama lengkapnya. Ia merantau ke luar negeri, Malaysia. Sudah bertahun-tahun lamanya tetapi masih saja belum pulang. Kira-kira sudah berapa banyak uang yang didapatkannya? Semoga kerjanya lancar dan barokah dan pulang kembali ke Indonesia dengan selamat. Amin....


Lokasi air terjun yang saya lupa namanya, liburan bersama teman kuliyah. Ketika itu air sangat deras sekali karena musim hujan. Walapun begitu pemandangannya masih sangat menakjubkan, baru kali itu saya melihat air terjun secara langsung dan merupakan pengalaman pribadi yang sangat mengenang.



Kaya anak rimba, narsis dilokasi yang sama, waktu yang sama, yaitu ketika libaran kuliyah


Lokasi kandange kaji karto, belajar kerja, ngadai pitek, melarat tapi pengalaman yang paling perlu diingat-ingat.








Koleksi foto, galery foto, buat kenang-kenangan diwaktu yang akan datang. tidak bisa saya jelaskan satu persatu. Yang penting tidak membuat saya lupa akan semua peristiwa atau kejadian yang pernah saya alami sebelumnya.

You Might Also Like:

Disqus Comments